Tempat tidur terbaik untuk anak-anak

Ubah bayi dari buaian ke tempat tidur
Perkembangan bayi akan memacu transisi dari buaian ke tempat tidur

Hal ini sangat umum setelah bayi membuat langkah pertamanya bahwa kelincahannya berlipat ganda. Pada tahap ini, bayi akan menunjukkan kebebasan gerakan yang jauh lebih besar yang akan membuat Anda lebih penasaran dengan makanan lezat lainnya dan bagian rumah lainnya, sampai-sampai membiarkannya sendirian di tempat tidurnya.

Perkembangannya akan mendorong transisi dari buaian ke tempat tidur. Perubahan yang biasanya biasanya memakan waktu dua atau dua setengah tahun, atau ketika anak merasa bahwa buaian tidak lagi memiliki banyak ruang baginya untuk tidur dan berbaring.

Dari tempat tidur ke tempat tidur: perubahan besar untuk bayi

Banyak anak, terutama mereka yang memiliki saudara kandung lebih tua, cenderung mengambil langkah besar itu, bahkan meniru dirinya sendiri untuk keinginan sederhana dua tahun lalu, ingin melakukan dan berperilaku seperti kakaknya. Mereka merasa lebih terangsang untuk mengambil langkah besar menuju kemerdekaan ini.

Anak-anak lain, sebaliknya, jika Anda suka berada di tempat tidur besar sebagai orang tua mereka, dan bahkan menerima gagasan untuk tidur di tempat tidur untuknya, enggan meninggalkan tempat tinggalnya. Ini adalah reaksi normal, seperti di tempat tidur bayi, di mana ia belajar untuk tidur, di mana merasa terlindungi, berpakaian dan lebih aman. Tempat lahir adalah “konstruksi” pertamanya.

Untuk mendorong dan merangsang anak untuk menerima perubahan tidak ada yang lebih baik daripada membiarkan dia berpartisipasi dalam keputusan. Dalam kasus ranjang, yang ideal adalah membantunya dalam segala hal yang berhubungan dengan ranjang baru. Anak akan membantu Anda memilih tempat tidur baru Anda, memilih warna dan pola lembaran baru, dll., Membantu dalam pembukaan tempat lahir dan mengetahui di mana harus disimpan, dan seterusnya dengan segalanya.

Bergantung pada anak, ada kasus di mana diperlukan periode adaptasi, yaitu anak secara bertahap terbiasa dengan situasi baru. Saat Anda tidur di tempat tidur Anda di malam hari, biarkan dia bermain atau berbaring di ranjang sampai dia merasa lebih percaya diri dan membuat perubahan terakhir. Pada saat bersamaan, perlu dijelaskan alasan perubahan tersebut, selalu menilai pertumbuhan dan ukuran perusahaan. Dan jika itu tidak cukup, jangan lupa bawa boneka, selimut, atau mainan yang biasa ia tidur di tempat tidur ke tempat tidurnya.

Tempat tidur terbaik untuk anak-anak
Tidak ada tempat tidur ideal di pasaran untuk anak-anak. Tempat tidur yang ideal menyesuaikan dengan pertumbuhan anak Anda dan ruang yang Anda miliki di kamar Anda, bahwa harganya sesuai dengan harapan dan itu fungsional. Namun, saat memilih tempat tidur untuk anak Anda, ingat beberapa tips keselamatan:

1 – Tempat tidur tidak memiliki sudut tajam yang bisa membahayakan anak.
2 – Bahwa ada pegangan di tempat tidur pada satu atau kedua sisi untuk melindungi anak agar tidak terjatuh.
3. Jaga kepala sesederhana mungkin, hindari grid yang membahayakan anak
4- Antara tempat tidur dan kasur tidak ada ruang dimana anak bisa menekan tangan atau kaki.
5 – Bahwa ranjang tidak terlalu tinggi untuk menghindari risiko stroke bagi anak.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *