Liburan Aman

Inilah beberapa tip saya untuk menjadi traveler berpengalaman dunia. Saya telah berada di beberapa bagian paling “berbahaya” di dunia; Kolombia, Brasil.

Saran saya di sini lebih terfokus pada pria. Yang paling penting adalah sebenarnya: “Aku tahu kamu milik”. Ia tak mau menonjol sebagai “turis”. Energi bahwa proyek Anda adalah salah satu hal yang paling penting.

Jika dia memiliki sikap yang kuat, percaya diri dan mandiri, “menjaga lingkungan bisnisnya sendiri,” seperti yang saya lakukan, dia cenderung tidak berpotensi menjadi korban pelecehan atau drama. Bahkan sedikit ‘jangan main dengan saya, menjauhlah’ juga bisa membantu anda.

Hal lain adalah menjauh dari daerah yang sangat berbahaya seperti daerah yang sangat miskin, favelas atau lingkungan sekitar, kecuali Anda bersama kelompok (dan siang hari). Anda juga tidak benar-benar ingin ‘menonjol’. Karena saya terlihat sangat internasional, saya pikir itu sering membantu saya untuk bergaul.

Sebenarnya, saya bisa pergi melalui Amerika Selatan di banyak tempat (dan saya melakukannya), tapi jika Anda berkulit putih dan Anda benar-benar memperhatikan, Anda mungkin perlu lebih banyak mengetahui hal-hal dan tidak seperti gringo super turis. Ini benar-benar membantu untuk belajar sebagian bahasa dan tampaknya Anda milik.
Beri orang hormat dan jangan sampai menarik perhatian.

Tidak ada gunanya memakai perhiasan mencolok dan sejenisnya saat Anda keluar malam hari di beberapa kota.

Bicaralah dengan keselamatan seorang sopir taksi dan tahu tujuan Anda. Di beberapa negara di mana mereka lebih terbuka dan agresif, Anda ingin hampir ‘menggabungkan’ getaran itu dengan berkomunikasi dengan mereka; Anda tidak ingin ada orang yang membingungkan Anda dengan turis “lemah” yang bisa mereka manfaatkan, tapi Anda tahu bagaimana menghadapinya. Anda sendiri dan tahu daerahnya (atau berharap mereka akan melakukan pekerjaan mereka).

Di Indonesia saya membaca terlebih dahulu dan menghindari supir taksi independen. Tinggal sedapat mungkin dengan taksi yang diatur oleh pemerintah atau kota. Cobalah untuk menghafal atau mengingat nomor pondok dan beri kesan bahwa Anda memperhitungkannya.

Simpan barang atau barang dari nilai DISCREET dan tidak terlihat. Saya suka menggunakan kasus yang lebih sederhana dan sederhana.

Orang merekomendasikan bepergian dengan teman, tapi saya tidak selalu melakukan itu. Saya telah berjalan Avenida Atlantica di Rio de Janeiro beberapa kali tanpa masalah. Kehadiran dan kesadaran fisik benar-benar dapat membantu Anda.

Jika Anda muncul sebagai korban atau jika Anda “takut” berada di daerah tertentu, itu akan terlihat dan Anda akan lebih terlihat sebagai korban yang mungkin. Ambillah beberapa pelajaran bela diri dan kerjakan energi fisik Anda.

Saya telah menghindari banyak masalah dengan tidak memperhatikan masalah, tapi juga dengan berkomunikasi dengan orang-orang yang saya tidak yakin apakah hal itu tampaknya tidak lengkap.

Beberapa orang hanya ‘mengambil masalah’. Anda tidak ingin menjadi pria itu. Ada beberapa orang di tentara yang selalu memprovokasi suasana buruk rambut. Energi negatif bisa menarik orang bermasalah lainnya.

Ada spesies yang terus menarik perhatian. Sebaliknya, Anda menginginkan rasa percaya itu, “jauhkan diri dari perusahaan orang lain.”

Hal ini telah membawa saya melewati Indonesia, Brasil dan daerah-daerah lain yang berbahaya pada waktu dan tempat yang salah. Pengalaman militer saya membantu saya dengan percaya diri. Orang bertanya kepada saya apakah saya takut melakukan perjalanan ke tempat-tempat tertentu dan jawaban saya adalah ‘tidak’. Anjing merasa takut. Saya akan mandiri dan berkuasa, mengurus bisnis saya sendiri dan menghargai ruang orang lain.

Seorang teman baik berjuang perang di Irak dan itu jauh lebih berbahaya daripada bepergian dengan semi-incognito sebagai warga negara di Indonesia.

Jadi, lakukan yang terbaik untuk menghindari masalah, jangan terburu-buru atau membangkitkan kecurigaan. Jadilah bijaksana dan penuh perhatian setiap saat. Jika Anda bisa berdiskusi atau mengungkapkan pendapat Anda, Anda harus menggunakannya dengan cara preventif (yaitu seorang sopir taksi yang mungkin Anda coba menipu).

Sekali lagi, dianjurkan untuk bepergian dengan barang bawaan. Gunakan kunci koper dan SELALU memakai gembok dengan kabel laptop jika Anda menggunakan laptop … dari mata, dari hati. Bahkan di hostel atau kamar hotel, saya menghubungkan laptop saya, bukan karena takut, tapi hanya sebagai tindakan pengamanan proaktif.

Di bus malam Kolombia, saya memegang tas tangan di bawah kaki saya dan memastikan tidak ada yang bisa mengakses dari belakang. Intinya adalah Anda sadar dan bahwa “kehadiran” tentang barang Anda mencegah sebagian besar masalah. Selalu simpan tas Anda bersama Anda.

Ini adalah sesuatu yang belum diuji karena bersifat preventif, namun aspek alfa laki-laki ada di mata.

Selama energi Anda kuat, Anda tidak mencuri dan Anda memiliki energi karma yang baik, yang biasanya harus baik-baik saja. Aku tidak pernah punya portemo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *