Bagaimana saya memilih bantal yang sempurna?

Bagaimana saya memilih bantal yang sempurna?

Cukup istirahat penting agar bisa bekerja optimal dalam aktivitas sehari-hari. Hal ini membutuhkan tidur nyenyak, yang tidak memungkinkan tanpa bantal yang pas.

Ingatlah bahwa posisi kepala dan leher selama 6 sampai 8 jam sehari tergantung dari karakteristik bantal yang Anda pilih. Di daerah ini ada banyak struktur anatomi tulang, sendi, otot, tendon dan ligamen, yang terus-menerus terpapar tekanan tinggi. Oleh karena itu diperlukan sebuah bantal yang memungkinkan relaksasi dan kesejajaran yang benar dari semua struktur ini. Istirahat yang baik tidak mungkin dilakukan tanpa bantal yang tepat.

Apa yang harus Anda pertimbangkan saat memilih bantal?

Ada beberapa kriteria yang perlu dipertimbangkan:
Cara untuk tidur. Prinsip pemulihan yang baik adalah penyejajaran kanan leher dan kepala. Jika Anda tertidur di perut Anda, Anda memerlukan bantal tipis dan lembut, di sisi lain, jika Anda tidur telentang atau “gelisah,” Anda memerlukan bantal berukuran sedang dan kokoh. Di sisi lain, jika Anda tidur miring, bantal harus kencang dan dengan ketebalan tertentu, yang diberikan oleh jarak antara ujung bahu ke wajah.

Materi Bahan yang digunakan untuk membuat bantal sangat penting. Dalam hal ini kita harus mempertimbangkan kemungkinan alergi dari pengguna. Serat sintetis memberikan ventilasi yang baik dan bantalnya segar. Di sisi lain, viskoelastik, selain karakteristik sebelumnya, memungkinkan adaptasi yang benar terhadap anatomi pengguna, yang nikmatnya tenang. Ada bahan lain, seperti bulu, katun atau wol, yang memungkinkan Anda mendapatkan tekstur dan pati berbeda untuk mereka yang menyukai produk alami.

Mendengkur Sengketa terkait tidur apnea, yaitu jika mendengkur tergantung pada sikap (terutama pada wajah), bisa dikoreksi dengan bantal yang sesuai. Ada bantal khusus yang menginduksi tidur di samping dan posisi janin, yang merupakan posisi paling tepat untuk tidak mendengkur.

Tidur sendiri atau diiringi. Setiap orang harus memiliki bantal yang sesuai dengan karakteristik masing-masing. Oleh karena itu dianjurkan untuk memiliki beberapa bantal dan tidak membelahnya.
Bagaimana menjaga bantal dalam kondisi baik?

Ini membutuhkan pertimbangan bahan yang dibuatnya. Penggunaan sehari-hari akan menyebabkan Anda kehilangan kualitas secara bertahap. Oleh karena itu dianjurkan untuk mengganti bantal setiap 3 sampai 4 tahun.

Variabel lain yang perlu dipertimbangkan adalah kebersihan. Bantal diresapi setiap hari dengan kulit mati, berbagai sekresi, air liur dan tungau kulit. Semua residu biologis ini mendukung pertumbuhan bakteri. Oleh karena itu disarankan untuk mencuci selimut setiap minggu dan mengikuti rekomendasi pabrikan.

Yang mau bisnis pelindung kasur dari tumpahan ompol silahkan ke grosir sprei waterproof untuk mendapatkan harga grosir terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *