10 tips emas untuk membantu bayi tidur

 

Tidak ada yang punya petunjuk agar bayi tertidur dan tidak semua orang tua memberikan saran yang sama. Namun, selalu berlaku untuk mencoba:

1. Secara bertahap, bayi harus menggabungkan rutinitas siang dan malam dan di antara yang terakhir adalah ritual untuk tidur: sebuah cerita, pijat atau memanjakan di buaian atau keranjang bayi, sebuah lagu atau sedikit musik lembut bisa menjadi atmosfer yang tepat untuk untuk menghasilkan tidur.

2. Tutup kerai, tapi pastikan ventilasi yang baik di ruangan, matikan lampu dan moderat suara sangat penting agar bayi bisa tertidur dengan nyenyak.

3. Beri dia makanan terakhir pada 20 atau 21 jam untuk membantunya tidur lebih awal. Ini bagus untuk bayi beristirahat cukup dan untuk orang tua yang mencari waktu tenang untuk bersama.

4. Jangan biarkan dia tidur dalam pelukan Anda karena akan mengambil kebiasaan itu: Anda harus membangunkannya di tempat tidurnya dan mengikutinya untuk beberapa saat sebelum berlari saat tidur.

5. Sebelum tidur, penting untuk membantu anak tersebut untuk rileks, dan untuk itu, tidak ada yang perlu mandi dengan baik: ini adalah kesempatan bagus bagi bayi untuk rileks dan bila selalu tampil kurang lebih pada saat bersamaan, si kecil akan mengerti bahwa setelah mandi waktu tidur. Yang menempatkan bayi tidur juga harus santai dan memperhatikan anak yang membutuhkannya.

6. Di tempat tidur, saat tidur, disarankan untuk menutupi wajah bayi untuk mencegah bantal, bantal, pakaian dan pakaian, boneka dan mainan bergoyang, dll. Kasur dikatakan sesuai dengan perusahaan, ketat. boks buaian, tanpa meninggalkan ruang terbuka dan ditutupi oleh lembaran kecil yang dapat disesuaikan.

7. Tempat tidur harus sesuai: Penting untuk tidak membungkus bayi dan meletakkan selimut yang bisa mencekiknya. Saat ditutupi handuk, mereka harus berada di bawah ketiak bayi, dengan lengan kecil mereka di bagian luar. Dari American Academy of Pediatrics, penggunaan kantong tidur untuk bayi dan selimut untuk pakaian (di mana kepala bayi dan lengannya berada di luar), karena mereka adalah alternatif yang lebih baik daripada selimut biasa, karena mereka menghindari risiko bahwa bayi tetap tinggal. ditutupi dengan kepalanya

8. Jangan bawa ke tempat tidur orang tua: Hal ini bisa dilakukan kapan saja sepanjang hari seperti mime atau jika anak sudah lebih tua dan berisiko membuat kebiasaan tidur di ranjang besar tidak dioperasi. Hindari itu terutama saat Anda menangis di malam hari.

9. Pertahankan aturan mimpi bahkan saat seseorang peduli atau saat Anda pergi tidur, misalnya ke rumah kakek-nenek.

10. Jika Anda terbangun setelah 6 bulan malam, Anda harus mengajarinya untuk tidur sendiri lagi, karena bayi-bayi di usia ini tidur 6 sampai 8 jam. Jika dia tidak menangis, lebih baik tidak pergi ke kamarnya. Saat dia menangis, Anda harus menjelaskan kepadanya bahwa Anda harus tidur dan mencoba untuk tidak mengangkatnya. Proses ini membutuhkan banyak kesabaran

Tidur dipelajari, jadi bisa diajarkan. Oleh karena itu, sangat penting untuk konsisten dalam rutinitas sehingga bayi mendapat kebiasaan yang menemaninya saat ia tumbuh.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *